Pola Menghitung Kartu Domino dalam Permainan Dominoqq Online



Agendominobest - Pola Menghitung Kartu Domino dalam Permainan DominoQQ Online - Dalam Permainan Dominoqq Online sudah menetapkan pemenangnya dengan cara melihat nilai atau perhitungan dari kombinasi kartu yang dimiliki oleh masing-masing pemain yang memainkan permainan dominoqq. Nilai tertinggi dalam permainan dominoqq adalah 9 dan apabila pemain yang mendapatkan kartu tertinggi maka dialah yang menjadi pemenangnya. Aka n tetapi, Perlu kalian ketahui, apabila pemain mendapatkan 4 Kartu Maut, Maka yang mendapat nilai tertinggi tidak akan berlaku dan kalian tidak bisa dinyatakan sebagai pemenangnya. Untuk itu disarankan bagi kalian para pecinta dan pemain permainan dominoqq online sudah harus paham dan tahu pola menghitung kartu yang kalian dapatkan, Karena jika kalian tidak paham dan tidak mengerti bagaimana metode permainannya anda dapat mengalami kerugian.  

Kalian juga bisa mengalami kerugian yang besar jika kalian tidak tahu cara memainkannya, sehingga perlu kalian ketahuu metode bermain dominoqq online. Oleh karena itu kami memberikan pola menghitung kartu domino dalam permainan Dominoqq Online, Berikut Pola yang bisa kalian terapkan dalam memainkan permainan dominoqq online.  

Pola Menghitung Kombinasi Kartu Dominoqq Online
 
♠ Anda harus menghitung secara terpisah kombinasi kartu kiri dan kanan
♠ Mulailah menghitung jumlah balak anda di kombinasi kartu kanan dan kemudian kombinasi kartu dikiri.
♠ Jika jumlah balak yang anda miliki sampai puluhan, maka bilangan yang anda pergunakan hanya bilangan satuan saja. Misalnya, jika nilai kombinasi kartu kanan anda bernilai  31, maka nilai kartu anda adalah 1.
♠ Apabila anda sudah selesai menghitung atau menjumlahkan balak dikedua kombinasi kartu, pemain tinggal menyatukan saja. Contohnya, jika nilai kombinasi kartu kanan 4, nilai kombinasi kartu kiri 8. Kesimpulan nilai kombinasinya adalah 8:4.

Sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa apabila pemain memiliki nilai kombinasi kartu tertinggi, maka otomatis pemain tersebut yang akan menang pada permainan dominoqq online. Tapi, hal tersebut tidak akan ada gunanya atau tidak berlaku jika ada pemain yang memiliki kartu maut. Empat  kartu maut tersebut diantaranya sebagai berikut:

♠ Pemain mempunyai bulatan atau yang sering dibilang dot (kombinasi 4 kartu balak) dengan jumlah yang sama
♠ Pemain mempunyai kartu yang semua jumlahnya tidak boleh melebihi dari 9.  Kartu ini disebut dengan kartu murni kecil. Karena dalam permainan ini, angka 9 adalah angka tertinggi.
♠ Pemain mempunyai jumlah pasang kartu yang masing-masingnya berjumlah 6 kartu yang dinamakan kartu 6 dewa (pemain yang memiliki kartu 6 dewa otomatis akan dinyatakan sebagai pemenang dalam permainan ini)
♠ Pemain mempunyai kartu murni besar dikategorikan sebagai kartu spesial, yaitu pemain mempunyai 4 kartu dan jumlahnya lebih dari 40, yaitu berkisaran jumlahnya 39-43 (kartu kosong mungkin akan bisa dianggap mempunyai nilai 10)


Selain itu, ada juga istilah yang dipakai dalam permainan dominoqq online yaitu kartu murni kecil. Kartu Murni Kecil dikategorikan sebagai kartu special. dimana jika jumlah dot kartu anda jumlahnya 6-9 termasuk ke kategori kartu murni kecil. Kartu ini dianggap spesial karena tidak akan mungkin dimiliki oleh pemain lain. Sehingga, dengan demikian anda bisa dinyatakan secara langsung sebagai pemenangnya di permainan tersebut.  Akan tetapi, yang perlu anda ketahui bahwa anda bisa juga akan dianggap kalah jika lawan main anda mempunyai kartu  6 dewa atau kartu balak (sudah dijelaskan diatas mengenai kartu dewa dan balak).

Salah satu keuntungan saat anda memainkan dominoqq online adalah anda tidak perlu repot-repot menghitung jumlah nominal kartu anda karena akan secara otomatis muncul atau ditampilkan pada layar monitor anda sendiri. Hal itu memudahkan anda untuk bermain domino qq. Biasanya, para agen juga menyediakan beberapa tawaran menarik jika anda ikut bermain didalam situs mereka, contoh yang ditawarkan adalah hadiah multi jackpot. Misalnya murni kecil dikalikan 50 dari harga jackpot yang anda beli (anda membeli 10.000 maka 10.000 x 50 = 500.000)

Demikianlah metode atau langkah-langkah bermain judi dominoqq online. Sekali lagi jangan lupa untuk lebih dipelajari lebih dalam lagi agar pada saat anda bermain, anda tidak akan rugi besar dan anda bisa enjoy pada saat bermain karena permainan ini dibutuhkan ketelitian dan perhitungan yang tepat dan cepat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cermat Sukses Bermain DominoQQ Online

Sejarah permainan DominoQQ Online